Download Pokemon Stadium N64 ISO + Emulator Full Version | ZGAS-PC

Pokemon Stadium N64 For PC Full Gratis Download 100% Worked | ZGAS-PC
Assalamualaikum ... sahabat sahabat gamers Semua Selamat pagi :) di pagi yang cerah ini Saya akan membagikan Sebuah Game Battle Seru + Lucu. Dan Game yang akan saya bagikan ini Berjudul Pokemon Stadium. Game ini Pada Awalnya Hanya Bisa Dimainkan Di nITENDO64 saja akan tetapi sekarang sudah Bisa Dimainkan Di pC Lhooo Serius :D

Dan Buat sahabat Gamers Yang Menginginkan Games ini Bisa langsung Mendownloadnya Di Blogg saya ini Dengan Free Alias Gratis hehe

ScreenShoot Games :
Download Pokemon Stadium N64 ISO

Download Pokemon Stadium N64 ISO





LINK DOWNLOAD GAMES :
--- DOWNLOAD GAMES POKEMON STADIUM NOW ---

LINK DOWNLOAD EMULATOR N64 :
--- DOWNLOAD EMULATOR N64 NOW ---

KALO sahabat Belom Faham Cara Download Gamenya Gimana Agan Bisa Baca Tutorialnya Terlebih dahulu Di Link yang sudah saya Sediakan :
--- Cara Download game ini  ---

Semoga game yang saya bagikan ini bisa membari hiburan yang berlebih kepada sahabat gamers semua dicukupkan wassalamualaikum wr.Wb :)

13 komentar

ada temen yang lagi maen game pokemon ini...lucu dan kliatannya seru banget....sayangnya saya mah ngga tega kalau kudu maen game ini...gimana dong.

wah pengen nyoba nih, kayaknya seru, ijin sedot ah :D

kalau saya mah sampai sekarang masih bingung sebenarnya pikachu itu binatang apa hehe

Belum pernah liat atau main Game Pokemon ini, mau liat2 dulu lah.. Selamat malam :)

Salam dan selamat malam Mas Ainnul seperti biasa
Ijin simak dan download game nya Mas. makasih
sudah berbagi game yang bermanfaat. sukses selalu :)

sudah saya download mas, langsung saya mainkan lumayan menarik gamenya, hehehe makasih telah berbagi :D

kalau gak tega suruh kucing aja yang main kang

Filenya udah saya perbaiki gan silahkan Couba Lagi :D

@Pak Cilembu : gak harus Gimana gimana att pak Mending Nonton aje :D
@Pak agus : haha parah :P

Hahaha sama kang saya juga begitu :D

Eh 5f gan ternyata bisa...
maklum #ga_konsen

Visit dan coment di tunggu di
mikeldanan.blogspot.com


EmoticonEmoticon