Download Game Battle Realms Full Version Gratis | ZGAS-PC

Battle Realms For PC Full Installer ( Rip ) For Free Alias Gratiss 100% Worked | ZGAS-PC
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Gamers Semua selamat siang Menjelang sore :) Pada Kesempatan kali ini saya Bujang kalem akan membagikan Sebuah game Perang Antar Clan atau game ini biasa disebut Game Battle Realms.

Kalo kita memainkan Misinya  Game ini Menceritakan tentang Seorang pemuda yang bernama Kenji Kembali ke Desanya setelah melakukan Pengembaraan yang Cukup lama akan tetapi setelah ia Kembali Ke desa-nya, disana terjadi keributan/pertmpuran antara Clan Dragon Dengan Clan Serpent nahhh Disiilah awal dari petualangannya dimana Kita Memilih Mau Hidup Di Clan Serpent atau dragon. Saya sarankan Buat yang pertama kali maen game Battle Realms ini untuk Memilih Clan Dragon karena Tentaranya keren Keren Lhoo hhehee :D Dan kalo kita ingin menjadi clan Dragon Tugas awal kita adalah membunuh Tentara Serpent yang menyerang rakyat. akan tetapi kalo kita ingin Menjadi Bagian di Clan Serpent Tugas kita adalah membunuh Rakyat. Hmmm .. Kejem Bangett Yah :D

Selanjutnya ..... Ahhh males ngetikna hehhh Mending download aja Ndiri yah Gamenya Biar Seru soalnya kalo saya ceritain semua disini nanti malah kagak seru lagi pada saat memainkanya:D

ScreenShoot Permainan :
Download Game Battle Realms Full Version

Download Game Battle Realms Full Version

LINK DOWNLOAD GAMES : --- Download Battle Realms Now ---

Kalo sahabat Belom Faham Cara Download game ini kayak gimana Bisa Baca Tutorial Download-nya Terlebih dahulu di Link Yang sudah saya Sediakan :)

--- Cara Download game ini ---
 

Semoga game Perang/War Antar Clan ini bisa membari hiburan yang Berlehih kepada sahabat Gamers Semua Dan Dicukupkan Wassalamualaikum Wr.Wb

25 komentar

pengen download tapi internet lemot sodara-sodara....

wah games yang ini keliatannya lebih seru lagi nie mas, buat kompi jadul saya mendukung gak ya?

biasanya suka seru kalo udah ngomongin klan nih hehe

asik nih izin download game battle realms full... gratis lagi ya mas... mantab deh

Hmm .. yaudah att Simpen Aja Dulu Link-nya Gan Dan Kalo Koneksi Lagi Kenceng Kand Tinggal Download aje :D

Emang Spesifikasi Kompi Agan Berape ?? hehe

Silahkan Pak Dan Moga Gamenya Menghibur :)

Ini Battle Realmsnya yg Winter Of The Wolf atau yang lama gan?
Ane lagi nyari yang lama nih gan!! (bukan Winter Of The Wolf)

Ini masi yang lama gan silahkan download + moga gamenya menghibur :)

emg sih bsa d download tpi pas udh main lngsung stop working dia trus suara'a juga ngk ad th.
cek lg dong in

mainin nya di Notebook apa di pc gan ?? kalo maininnyya di notebook coba cara ini moga gamenya bisa dimainkan soalnya dulu juga di pc saya gitu tapi setelah menggunakan cara ini bisa dimainkan

oke tidak usah berlama-lama lagi kita langsung saja masuk ke langkah yang pertama.
1. buka menu run (Windows + R)
2. ketikan kata regedit lalu tekan ok.
3. cari kata seperti yang di bawah ini.
HKEY_LOCAL_MACHINE > SYSTEM > Current Control Set > Control > Class > {4D36E968-E325-11CE-BFC1-08002BE10318} > 0000


klik 2x pada Display1_DownScalingSupported ganti value-nya menjadi 1

4.dan yang ini.

HKEY_LOCAL_MACHINE > SYSTEM > Current Control Set > Control > Class > {4D36E968-E325-11CE-BFC1-08002BE10318} > 0001

klik 2x pada Display1_DownScalingSupported ganti value-nya menjadi 1

5. close dan restart komputer anda.

Selesai.
dan sekarang tinggal coba mainkan kembali game nyaaa moga berhasil :)

Ada tapi Belom Sempet Di Upload Gan Soalnya Ukuran File Game yang Battle Realms Wolf Winter nya kegeden hehe #Kuota Mepet :D

gan ane udh donlot, udh ada suaranya, tp pas ane mw msk ke permainan ga bisa, ada tulisan toolscript executor could not initialized, mohon pencerahannya gan, thx

Coba cara ini gan soalnya saya juga pernah ngalamin hehe
1. buka menu run (Windows + R)
2. ketikan kata regedit lalu tekan ok.
3. cari kata seperti yang di bawah ini.

HKEY_LOCAL_MACHINE > SYSTEM > Current Control Set > Control > Class > {4D36E968-E325-11CE-BFC1-08002BE10318} > 0000

klik 2x pada Display1_DownScalingSupported ganti value-nya menjadi 1

4.dan yang ini.
HKEY_LOCAL_MACHINE > SYSTEM > Current Control Set > Control > Class > {4D36E968-E325-11CE-BFC1-08002BE10318} > 0001

klik 2x pada Display1_DownScalingSupported ganti value-nya menjadi 1


5. close dan restart komputer agan.

Semoga suksesss gan

gan swaktu saya buka gamenya trus play ngapa gambar dan warnanya gak karuan??

gan gimna kalau sesudah play kok gambar sama warnannya gak karuan ? mohon pencrahannya gan

tolong lah mas bantu saya ?
gak bisa play nih :(

Ukuran VGA Nya berapa gan ?? dan udah terinstal belom Driver Vga nya ?? silahkan cek dulu

gan gimana cara liat ukuran vga? liat di mnnya sewatu dx diagnostic?

nama VGA nya SIS mirage 3 graphics

gan ko ga bisa kebuka filenya di tusefile, undifined terus suka ke canada apalah lupa ane

gan kok ini suara nya ga ada ya?

gue udah ikutin cara yg diatas tp di pc gue yang 000 ga ada Display1_downscalingsupported nya -_-

tolong pencerahan nya gan !

bro kok gak bisa ya , aku udah download filenya udah di extrackfilenya tapi tetap aja gak bisa gan


EmoticonEmoticon